Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Terbaru Mei 2018

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Terbaru Mei 2018 – SENCUS.COM Untuk kamu yang sering memanfaatkan internet gratis tentu sudah tak asing lagi dengan bug host. Bug host merupakan modal utama yang wajib dimiliki oleh setiap phreaker (pecinta gratisan). Jika kamu tak memiliki bug host, kamu tidak bisa berselancar dunia internet. Namun, apabila kamu memiliki bug host, kamu bisa terhubung ke internet tanpa kuota.

Pada dasarnya, ada banyak bug host yang ditawarkan oleh tiap operator seluler untuk kamu manfaatkan. Hanya saja, ada beberapa bug host yang ternyata sudah tidak aktif dan tidak bekerja lagi. Umur bug host ini tidak menentu, ada yang bulanan, namun ada pula yang hitungan hari. Dalam masalah ini, ada baiknya kamu mencari bug host all operator yang masih aktif. Untuk lebih jelasnya, kamu simak saja cara mencari bug host all operator yang masih aktif berikut ini.

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif

Cara mencari bug host yang masih aktif cukup sulit dilakukan. Meski begitu, kamu tetap bisa melakukannya dengan melewati serangkaian proses. Cara mencari bug host all operator yang masih aktif dan work ini sebenarnya tidak membutuhkan tools yang macam-macam. Hal yang kamu butuhkan hanyalah skill untuk meracik bug host, keberanian untuk trial error, dan feeling menggunakan internet gratis. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba, ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini.

Kunjungi dnsdb.org

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah mengunjungi website dengan alamat dnsdb.org. Supaya lebih mudah, ada baiknya kamu melakukannya melalui browser PC.

Ketik alamat url

Setelah membuka dnsdb.org, kini saatnya anda menemukan bug baru. Adapun caranya ialah dengan memasukkan alamat url yang biasanya memberikan layanan gratis saat diakses. Sebagai contoh, untuk kamu yang ingin mencari bug host XL yang masih aktif dan work, kamu bisa tulis Xl.co.id.dnsdb.org. Setelah itu, kamu tekan enter dan tunggu hingga prosesnya berlangsung.

Daftar alamat bug host

Saat proses selesai, nantinya akan menampilkan daftar alamat yang bisa menjadi bug host operator. Hanya saja, daftar alamat tersebut tidak menunjukkan bahwa bug host tersebut masih aktif atau sudah mati. Maka dari itu, kamu perlu untuk mengeceknya terlebih dahulu.

Cek bug host

Langkah pengecekan bug host bisa kamu lakukan dengan mengunjungi www.redirect-checker.org/index.php. Setelah itu, kamu masukkan bug host yang akan dicek ke dalam kotak pencarian. Lalu tekan analyse dan tunggu hingga proses selesai.

Result bug host

Ketika proses selesai, akan memunculkan result bug host dalam beragam keterangan, salah satunya status. Untuk bisa mengetahui bug host masih aktif atau sudah mati, kamu bisa melihat keterangan di bagian statusnya. Apabila status menunjukkan 200, maka kemungkinan besar bug host tersebut bisa diracik untuk internet gratis. Selesai. Kamu bisa lakukan cara ini untuk mencari bug host operator seluler lainnya.

Perlu untuk kamu ketahui, bug host biasanya ada di subdomain dari website penyedia layanan seluler. Selain itu, bug host juga bisa berasal dari subdomain website yang menjadi partnership operator seluler di ajang promosinya. Bug host bisa dikatakan sebagai halaman website atau situs yang dapat diakses dengan nol kuota dan nol rupiah. Entah hal tersebut sengaja digratiskan karena masa promo atau mungkin dikarenakan oleh kelalaian pihak operator seluler.

Lihat juga pos sebelumnya « « Honda New Revo FI STD dan New Honda Blade 125 R FI » » anda saat ini sedang membaca artikel yang berjudul

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Terbaru Mei 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *